14.4.11

Tutorial Adobe PhotoShope

Punya foto jelek tentunya sangat membosankan dan pastinya ingin selalu membuangnya alias del aja kan???? Stop jangan di buang dulu..... alangkah baiknya kalau foto itu kita kasih sedikit sentuhan biar terkesan bagus mari kita edit foto tersebut hitung-hitung belajar edit foto.

Buka dulu program photoshope kalau tidak punya silakan beli programnya di toko terdekat atau lewat website-nya di http://www.photoshop.com kalau ingin gratis download aja di http://www.indowebster.com atau di http://www.4shared.com atau tempat download lainnya.... eh lupa biasanya kalau orang-orang itu ingin enaknya aja ya.... oce deh kalau begitu,.... ni aku kasih link downloadnya udah ada SN & crk-nya Photoshope CS4 Portable Photoshope CS5 tinggal pilih aja deh pada box di bawah ini selain photoshope ada juga program lainnya kalau Mau cari yang lain tanya aja ma Mbah Google atau Yahoo ada banyak kok yang menyediakan link downloadnya jangan lupa cari yang udah ada SN-nya tapi alangkah baiknya kalau beli yang original



Sekarang programnya sudah dapet trus cara-caranya bagaimana nich?????
tenang-tenang aku juga punya koleksi untuk belajar photoshop tinggal klik tutorial yang kalain inginkan di box Selanjutnya... di jamin kalau belajar dengan tekun hasilnya pasti maksimal deh....

Review isi tutorial
Efek Bayangan
Cara Mudah Membuat Efek Bayangan seperti logo atau tulisan
Teknik Profesional Photoshop CS3
Ini yang paling lengkap mulai dari awal (dasar2) sampai pada tehnik-tehnik proifesional
Adri-seleksi
Mengajarkan kita bagaimana kita bisa menyeleksi suatu foto atau text pada photoshope
Ebook Photoshop
Tutorial kali ini bisa dibilang juga agak komplit
yang lainnya kalain download aja deh... baca dan pelajari untuk mengolah foto milik kalian dan bagaimana foto tadi apa udah bisa kita edit dan menjadi foto yang baik atau belum???? eemmmm
Net belajar aja... moga sukses aja...............

5 komentar:

sobangpoker said...

bravoooo,,,this blog.....

Annisa Evi Mu' said...

Maaf kalau terjadi pesan server not foud pada box berarti pada server www.4shared.com lagi error

yoolah said...

blog mantab mas,.
terimakasih tutorialnya
salam kenal http://yoolah.wordpress.com

Arif As 66 BTG said...

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Ibra said...

BAng angkat saya jadi murid.. please....

Post a Comment

 
oleh Ahadan blog | Bloggerized by Ahadan | ahdan